Gimana caranya biar produk kita dikenal dengan modal minim?

Discussion in 'Bisnis Umum' started by Ashtarman, Apr 8, 2018.

  1. Ashtarman

    Ashtarman OP Warnet

    Gimana caranya biar produk kita dikenal dengan modal minim?
     
  2. m-i-k-e

    m-i-k-e Pak Lurah Staff Member

    Ada beberapa sih..
    1. kolaborasi jangan sendiri.. "berdua lebih baik daripada 1"
    2. Melayani konsumen dengan baik..
    3. Ga usah pake programmer... kalo om berbasis digital pakai template yang ada aja..
    4. Butuh influcher untuk brand om..
    5.buat produk om exclusive yang jarang/tidak ada di pasaran..

    itu aja kalik yah...
     
  3. Ashtarman

    Ashtarman OP Warnet

    1 - 3 udah di coba jalan kan, masih proses
    4-5 belum

    selain belum bisa branding
    produk ak dibeli karena fungsi nya
    belum ada gambaran buat nomer 4 dan 5

    mungkin bisa kasih contoh om?
     

Share This Page